HELLO GUEST! | LOGIN

PES World Finals diadakan di Dubai

Thursday, July 25, 2013
 photo WorldPES_550_zps48de9e22.jpg
 
Musim PES2013 Konami akan tiba puncaknya di GAMES13, UEA
 
Pada tahun ini, Konami Digital Entertainment B.V. akan menyelenggaran kompetisi tahunan PES World Final di Dubai dengan mengumpulkan pemain-pemain terbaik PES2013 dari seluruh dunia.
 
Acaranya sendiri akan digelar pada "Dubai's GAMES13 expo"; Acara video game terbesar di Timur Tengah yang diadakan di Dubai Convention & Exhibition Center, terdapat 38 pemain PES2013 terbaik yang berkumpul untuk saling bersaing pada acara klimaks musim ini. Acara akan digelar selama 3 hari, dimana Final Timur Tengah akan mengawali acara; lalu para pemain dari penjuru Eropa, Amerika, Jepang, dan Timur Tengah akan bergabung untuk menentukan siapa pemain terbaik tahun ini.
 
Kompetisi sendiri akan diawali dengan babak penyisihan group yang memainkan pertandingan 10 menit. Lalu dilanjutkan dengan rangkaian pertandingan gugur yang tentunya akan memberi tekanan yang lebih tinggi bagi para peserta kompetisi. Juara utama akan mendapatkan 10.000 Euros, dimana runner-up akan mendapatkan 5.000 dan sang juara bertahan: Pau 'PaUU24' Lara dari Spanyol akan hadir untuk mempertahankan gelarnya.
 
"PES World Finals adalah acara puncak tahunan dari seluruh rangkain turnamen PES2013 yang penuh ketegangan, dengan menyaksikan para pemain berkumpul saling bersaing untuk memperebutkan Gelar Utama", komentar Jon Murphy, European PES Team Leader. "Acara ini terus berkembang semakin besar setiap tahunnya, dan kami sangat senang pada tahun ini kami dapat menyelenggarakannya di Dubai - sebuah acara kunci bagi kami untuk melihat sekaligus memperluas wawasan tentang PES. Kami mengharapkan kompetisi yang ketat dan sebuah penampilkan yang menunjukkan keterampilan. PES adalah game yang membutuhkan latihan, dan oleh karenanya ke-38 pemain terbaik yang tampil saat ini memiliki hak untuk meraih menjadi yang terbaik."
 
PES World Final akan diselenggarakan di GAMES13 di Dubai, 26-28 September 2013.  

Back to Home